[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Untuk menghitung energi anak usia 15 tahun kondisi sehat bisa pakai yg mana ya? Karena saya pakai schofield hasilnya sangat banyak
21:45 09/02/2024
anonim
Ralat usia 12 th Bb 35 tb 148, laki laki
22:02 09/02/2024
Boleh di lihat di status gizi dengan CDC. Atau antopometri berdasarkan Kemenkes.
14:09 10/02/2024
IMT : 15.9.
Jika CDC : status gizi normal
Jika dengan antopometri anak : status gizi normal
14:13 10/02/2024
anonim
Untuk menghitung kebutuhan gizinya bagaimana ya bu?
18:59 10/02/2024
Boleh dilihat atau download AKG 2019 ya. Disitu ada kebutuhan gizi sesuai usia.
Kebutuhan gizi anak usia 12 tahun, 2000 kalori/hari.
19:08 10/02/2024