[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Cara menghitung BMR atlet usia anak sekolah bagaimana ya?
11:51 11/02/2024
Yelly Tambunan ahligizi
jenis olahraganya apakah bu? krn berbeda jenis olaharga berbeda juga kebutuhan gizi atlet
12:21 11/02/2024
anonim
Karate bu
13:18 11/02/2024
Yelly Tambunan ahligizi
berat badan berapa bu?
13:20 11/02/2024
Yelly Tambunan ahligizi
BB nya boleh dikali 62-75. misal BB 50 x 62 = sekitar 3000 kal. namun untuk makanan sebelum bertanding, saat bertanding, setelah bertangding berbeda2 cara pemberiannya ya bu. biasanya beberapa jam sebelum bertanding harus mengkonsumsi cairan elektrolit atau makanan dlm bentuk cairan
13:29 11/02/2024
anonim
Bb 30 tb 135, usia 9 th.. laki laki
13:31 11/02/2024