[Masalah Berat Badan]
anonim
Halo kak, saya wanita berusia 26 tahun dengan BB 56 kg TB 160cm. Saya ingin melakukan penurunan berat badan tapi yang aman untuk penderita magh ? Bagaimana solusinya ya
13:20 11/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
halo kak, IMT kaka sudah normal 21,88 (18,5-24,9). tujuan diet : memberikan makanan dan cairan secukupnya yang tidak memberatkan lambung serta mencegah dan menetralkan sekresi asam lambung yang berlebih.
syarat diet:
1. mudah cerna, porsi kecil dan sering di berikan
2. rendah serat seperti bayam, labu siam, wortel
3. cairan cukup
4. tidak memgandung bahan makanan atau bumbu tajam
20:59 11/02/2024
anonim
Baik kak, tapi saya mau turun BB maksimal 5kg caranya gimana ya ?
18:32 12/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
sudah saya jelaskan juga kak cara penurunan dietnya 🙏
10:11 14/02/2024