[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Bagaimana cara menghitung bb ideal anak usia 11 tahun bb 41,6 tb 144?
09:28 12/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
Cara menghitung berat badan ideal anak dan bayi, berikut rumus umum yang bisa digunakan : Bayi usia 3-12 bulan : (usia bayi dalam bulan + 9) : 2 Anak usia 1-6 tahun : (usia anak dalam tahun x 2) + 8 Anak usia 7-12 : (usia anak dalam tahun x 7 – 5) : 2
22:34 28/02/2024