[Bayi & Balita]
anonim
Anaku usia 10.5 bulan. Saat ini sedang batpil, makannya jadi susah. Sekarang saya beri makanan kesukaan nya pisang. Karena saya berpikir agar kalori terpenuhi campur dengn oat quakers instant. Namun saya kawatir jika dia tdk suka nasi karena pernah saya bikin bubur nasi telur wortel saat sakit tdk mau. Skrng bb ny 8.4kg sangat sulit naik
11:50 16/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
syarat diet lunak: energi, protein dan zat gizi lain cukup. makanan di berikan dalam porsi sedang yaitu: 3 kali makan lengkap dan 2 kali selingan dan makanan mudah cerna, rendah serat dan tidak mengandumg bumbu yang tajam
20:17 22/02/2024