[Masalah Berat Badan]
jafar sanath
Sy pria usia 60 th ,berat bdn 95 kg ,punya tensi dan kolesterol tinggi .
Mhn advis unt diet yg tepat dan aman bagi sy unt menurunkan berat bdn sampai 23 kg .shg berat bdn sy menjadi 72 kg ,tinggi bdn sy 169 cm .
Terimakasih atas atensinya
07:51 14/05/2019
Halo kak jafar, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
untuk penurunan berat badan haruslah sesuai dengan kondisi kesehatan dan cara yang benar. salah satunya adalah penurunan 0,5 - 1 kg/pekan.
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:07 15/05/2020