[Lainnya......]
dina novita roes
Apakah ada meal planner yang bisa saya jadikan pedoman untuk lansia yang sedang recovery dari stroke infark?
20:49 18/02/2024
Hi Dina, terima kasih sudah bertanya.
Untuk meal planning dengan kasus stroke, sebagai ahli gizi kami butuh detail lebih lanjut.
Contohnya, obat-obatan yang sedang dikonsumsi antikoagulan atau antihipertensi misalnya, kemudian keadaan fisik, apakah bisa menelan dengan baik atau tidak, dsb.
Kalau saya boleh saran, lebih baik berkonsultasi langsung dengan ahli gizi face to face supaya diagnosis dan intervensi gizinya juga tepat sasaran sesuai dengan keadaan pasien karna stroke ini termasuk chronic disease dan setiap pasien mungkin punya keadaan yang berbeda.
Sekian jawaban yang bisa saya berikan. Terima kasih.
11:56 28/02/2024