[Lainnya......]
anonim
Kondisi suami hiperkalimea ,nilai result kalium 5.8 , eGFR 76.25 (stad 2 CKD) bagaimana mengatur menu makannya ya? Mohon penjelasannya
10:53 23/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
energi di berikan cukup sesuai kebutuhan, karbohirat di berikan cukup ( sisa protein dan lemak),protein di berikan rendah, lemak di berikan cukup,rendah garam,rendah kalium dan rendah fospor
22:43 28/02/2024