[Mitos atau Fakta ? (HOAX or Not)]
anonim
Apakah benar mengkonsumsi coklat dengan mie goreng sekaligus bisa meninggal? Begitu juga dengan jeruk (diolah ataupun tidak) dan udang membahayakan?
12:00 23/02/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: informasi ini hoax, tidak benar jika disebutkan makan cokelat bersamaan/setelah makan mie bisa memicu keracunan, bahkan sampai meninggal. Namun Hal Ini Tidak disarankan untuk dikonsumsi bersamaan Karena Sama halnya mengonsumsi mie instan dengan nasi, mencampur coklat dengan mie instan dapat meningkatkan risiko obesitas. Hal ini disebabkan dengan banyaknya kalori yang dimiliki oleh keduanya. _Hoax juga Mengonsumsi udang dengan jeruk secara bersamaan tidak akan menyebabkan keracunan bahkan kematian akibat keracunan arsenik. Semoga Membantu🙂
08:30 24/02/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada yang mau ditanyakan silahkan chat dikolom chat ya kak
08:31 24/02/2024