[Lainnya......]
anonim
Apakah ginjal stadium 3 dapat mengalami perbaikan atau akan terus mengalami kerusakan? Apakah pangan yang tergolong diuretik baik untuk pasien ginjal stadium 3?
01:13 29/02/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
Ginjal stage 3 bisa perbaikan dengan cara cangkok ginjal,biasa nya kalau udh cuci darah akan seumur hidup, tapi balik lagi kuasa Allah SWT, yang bisa menyembuhkan semua nya.Jadi pasti ginjal.nya udh rusak apalagi udh stadium 3 kan. Yang pasti orang dengan penyakit gagal ginjal harus d hindari makanan yang mengandung diuretik Kaya kopi teh dll
10:10 05/03/2024