[Bayi & Balita]
anonim
Tips dan trik jika anak usia 4 tahun 7 bulan beresiko gizi lebih
12:03 02/03/2024
Elma Natalia Anggraeni, S.Tr. Gz., RD ahligizi
Hai kak, untuk anak usia 4 tahun 7 bulan alangkah baiknya untuk mengatur makanan sesuai dengan gizi seimbang :
1. Frekuensi makan 3x makan utama, 2x selingan
2. Kurangi makanan cepat saji, tinggi lemak dan karbohidrat, ganti cemilan yg tinggi serat
3. Perbanyak mengonsumsi air putih
4. Biasakan anak untuk melakukan aktivitas fisik dan olahraga seperti jalan sore, berenang, bersepeda
21:23 02/03/2024