[Bayi & Balita]
Noven Gelista Rayati
Makanan yg dianjurkan untuk anak usia 1 tahun dengan penyakit jantung bawaan
08:56 18/03/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate: Makanan anak usia 1 tahun Yg dianjurkan dgn PJB > Pykit Jntung Bawaan Sbb, Sumber karbohidrat sehat, seperti nasi merah, roti gandung, kentang, dan oatmeal. Sayuran dan buah-buahan yang boleh dimakan langsung, ditambahkan dalam menu masakan, atau diolah menjadi jus atau smoothie. Produk susu rendah lemak, meliputi susu, keju, dan yoghurt tanpa rasa. Daging tanpa lemak dan ikan kaya omega-3, seperti tuna atau salmon. Semoga Membantu🙂
10:03 18/03/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada Yang Mau ditanyakan Silahlan Chat Dikolom chat ya,, 🙏
10:03 18/03/2024