[Gizi Olahraga & Kebugaran]
anonim
Dok, bisa minta sarannya untuk naikin bb
Badan saya kurus banget, pernah minum susu indoprima tapi gak rutin, gak terlalu ngefek, pernah minum kianpi pil tapi berisi dibagian tertentu, kayak dipipi, perut , gak ngonsumsi lagi bb turun
Kasih saran buat nambah bb dong dok, saya nggak pd dengan tubuh yang kurus sekali
11:51 17/05/2019
Halo kak ____, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.Â
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:23 15/05/2020