[Masalah Berat Badan]
anonim
Saya menjalani intermittent fasting. IMT ideal. Hanya saja saya semakin turun berat badan. Sudah konsumsi sedikit gula pasir setiap hari (>=5 gram/ hari), sudah berusaha makan gizi seimbang 2x, ada makan lemak juga. Bagaimana solusi agar intermittent fasting makan sehat, tapi berat badan tidak turun terus (kuatir under weight)? Terima kasih
18:03 26/03/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
bagaimana dengan pola aktifitasnya? di imbangi dengan olah raga, jika tidak turun juga periksa ke dokter di takutkan adanya masalah pada tubuh.
22:01 28/03/2024
anonim
Pola aktivitas rendah jalan sekitar 3.000 langkah per hari. Belum ada olah raga. Sejak intermittent fasting, turun BB. Apakah perlu menambah porsi makan? Yg mana yg ditambah? Karbo/ protein/ lemak? Terima kasih
17:33 16/04/2024