[Anak Sekolah & Remaja]
zahra putri
halo, saya 17 th dengan bb 53 tb 155, saya mau menurunkan ke 45 kira kira kalori perharinya berapa ya? dan olahraganya berapa menit?
19:52 30/03/2024
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
hallo kak, sebenarnya untuk BB sekarang masih normal ya kak status gizinya. Baiknya menerapkan diet gizi seimbang, 2100 kal cukup kak 🙏
18:53 02/04/2024