[Masalah Berat Badan]
Anisa Rahmawati
Cara diet ?
07:37 02/04/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
Diet pada dasarnya adalah pola makan, yang cara dan jenis makanannya diatur. Tujuannya adalah untuk menjaga kesehatan tubuh secara keseluruhan. Selain itu, diet juga bertujuan untuk mencapai atau menjaga berat badan yang terkontrol. cara diet: mengonsumsi gizi seimbang terdiri dari karbohidrat, protein hewani dan nabati, sayur, buah dan air putih. membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat. melakukan aktifitas fisik seperti olah raga. dan menjaga dan memantau BB ideal.
18:08 02/04/2024