[ASI & Menyusui]
anonim
Hallo, apakah vitamin yg bagus untuk ibu menyusui? Apakah vitamin ibu menyusui cocok-cocokan? Apakah ada efek samping untuk meminum vitamin tersebut?
14:06 10/04/2024
Tia Eka Novianti, S.Gz.  ahligizi
Selamat siang bu, penggunaan vitamin yg ibu harapkan untuk apa? Penggunaan vitamin untuk ibu menyusui baiknya perlu pertimbangan terlebih dahulu 🙏
14:21 10/04/2024
anonim
Vitamin untuk nge booster produksi ASI nya bu
20:25 25/08/2024
anonim
Apakah ibu menyusui perlu minum vitamin ya? Sebab saya lihat banyak ibu hamil yg mnum vitamin, ASI nya jd banyak buu
20:26 25/08/2024
anonim
Gimana bu? Apakah pertanyaan saya sdah bisa dijawab?
11:21 13/10/2024