[Lainnya......]
anonim
Permisi dok, saya mau menanyakan makanan apa yang baik dikonsumsi untuk penderita katup jantung ( sudah dioperasi ) dan Miom dirahim ( belum dioperasi ).. Terimakasih Sebelumnya mohon jawabannya
05:06 23/05/2019
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
tidak ada pantangan makanan Bu. sebaiknya makan makanan yg bergizi seimbang
06:59 28/05/2020