[Diet Diabetes Mellitus]
anonim
Tatalaksana diet dan pemberian makan untuk pasien dengan DM tipe II
20:18 22/04/2024
Hallo kak,,,
Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
Untuk Penjelasan lgkapnya silahkan klik blog dibawah ya kak..
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-diabetes-mellitus/
14:15 23/04/2024