[Masalah Berat Badan]
anonim
Sore dok, saya mau konsultasi tetang menambah berat badan menjadi ideal dengan tinggi 155 . Karena saat ini bb saya hanya 37 thn tb 155 usia 28 thn. Mohon solusinya
16:14 29/04/2024
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
sore kak, terimakasih telah bertanya di dietducate. Dalam menambah berat badan saran saya kakak lakukan surplus kalori dengan menambah konsumsi kalori harian bisa dimulai dengan 300 - 500 kalori bertahap setiap harinya kak. Dalam surplus kalori juga tetap memperhatikan gizi seimbang. Dalam menentukan goals bb ideal juga dipengaruhi oleh gender kak. kalau boleh tau gender kakak akan saya bantu utk memberikan saran BB ideal nya kak. terimakasih
17:14 29/04/2024
anonim
Wanita dok,
18:51 29/04/2024
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
disarankan kakak bisa menaikkan berat badan mencapai sekitar 47,85 kg ya kak.. saran saya bisa lakukan surplus kalori dalam sehari.. untuk tau berapa kalori yang sudah di konsumsi silahkan kakak bisa tracking kalori menggunakan fitur meal planner di aplikasi dietducate ya kak. selain itu disarankan olahraga minimal 150 menit dalam seminggu dibagi menjadi 3 kali dalam seminggu. bisa pilih olahraga kardio atau angkat beban untuk meningkatkan massa otot ya kak. semoga membantu 😊
21:49 29/04/2024
anonim
Kalo minum susu apoteen weight itu baik ngga ya dok?
17:47 30/04/2024
Kukuh Prayitnaning Adi, S.ST ahligizi
boleh konsumsi susu sejenis suplemen begitu kak tapi perlu dicermati apa yang terkandung di tiap kemasan nya ya kak. namun perlu diingat konsumsi suplemen itu untuk tambahan bukan menggantikan makanan bergizi seimbang yg harus kakak penuhi setiap harinya ya
19:03 30/04/2024