[Lainnya......]
anonim
Untuk menurunkan berat badan karna berat badan saya stak di 68)kg
02:37 20/05/2024
Fitria Dhenok Palupi, S.S.T., M.Gz ahligizi
boleh diinfokan usia, jenis kelamin, berat badan dan tinggj badannya untuk saya hitungkan kebutuhan makanan sehari
11:39 29/05/2024
anonim
Usia 24 thn, perempuan, 68kg, tinggi 152
07:06 08/06/2024