[Anak Sekolah & Remaja]
anonim
Hai dok aku mau tanya, aku masih sekolah (SMA) bb aku 59kg dengan tinggi 161, aku olahraga muay thai dan cardio kecil (biasanya seminggu 3x) , aku berencana untuk turunin bb aku jadi 55 , aku tipe orang yg cepat lapar dan suka makan, makanan apa yang bagus untuk aku konsumsi sehari hari ya dok, dahulu bb aku 63 tapi berhasil turun dalam wkt 3 bulan jadi 59 buat aku sih itu progres yang besar karena aku susah banget turun tapi sekarang aku mau turun lagi susah banget, bagaimana ya dok?
02:54 24/05/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. Untuk status gizi kakak sebenarnya sudah tergolong normal. Jika kakak tipe org yg cepat lapr dan suka makan, kami sarankan bisa konsumsi buah2an sebagai peralihan cemilan. Hindari konsumsi Snack2 Instan yg memiliki nilai kalori tinggi. jangan lupa terus lakukan aktivitas fisik. untuk info selanjutnya lebih detail bisa cek di artikel kami : https://ahligizi.id/blog/2020/04/24/menurunkan-berat-badan-secara-alami/ semoga menjawab 😊, silahkan bila ada hal yg ingin ditanyakan salam sehat
11:31 15/05/2020