[Masalah Berat Badan]
Mita Mey
Untuk menurunkan berat badan? Karena bb stuck di 74, padahal udah sebulan nerapin defisit kalori Mohon di koreksi lagi?
23:15 22/05/2024
Fitria Dhenok Palupi, S.S.T., M.Gz ahligizi
defisit kalorinya seperti apa kak? dalam sehari bisa dituliskan makannya apa saja dan seberapa
11:38 29/05/2024
Mita Mey
Aku tetep makan 3x sehari, karbo nya nasi jagung 150gr total, sayur 100gr persekali makan, sama gak lupa protein tiap kali makan
10:37 07/06/2024