[Masalah Berat Badan]
Mita Mey
Apakah saat diet kita tidak boleh makan makanan yg di goreng Contoh, ikan goreng,tempe goreng,tumis sayur
10:45 07/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Mita,,, Terimakasih Sudah Bertanya Di Dietducate:
13:33 09/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Saat Diet Penurunan BB Untuk Konsumsi Ikan Goreng/Tempe Goreng/Syur Tumis Diperbolehkan Asalkan kita tetap Konsumsi Sesuai Kebutuhan Ya kak🙏
13:35 09/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Semoga Membantu😊
13:36 09/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada Yg Mau Ditanyakan Silahkan Chat Dikolom Chat Ya Kak...
13:36 09/06/2024
Mita Mey
Tapi kenapa bb ku masih stuck ya kak, padahal udah nerapin defisit kalori
20:08 10/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Olahraganya dah teratur kak?
20:09 10/06/2024
Mita Mey
Aktivitas ku lumayan padet Olahrga zumba 30menit tiap hari
08:37 11/06/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Berat badan stuck bukan berarti diet yang dilakukan gagal. Ada banyak penyebab berat badan stuck. Banyak orang yang tengah menjalani diet kerap mengalami stres yang mungkin memengaruhi waktu tidur mereka. Padahal, kesehatan mental dan kualitas tidur tidak kalah penting dengan pola makan sehat serta aktivitas fisik. Hal ini dikarenakan keduanya memengaruhi kesehatan secara keseluruhan, terutama perubahan komposisi tubuh. Oleh sebab itu, diet sehat dan rutin berolahraga juga perlu diimbangi dengan tidur yang cukup dan mengelola stres dengan baik. Metabolisme Tubuh Lambat,, (Tetap Konsisten ya kak) 💪,,, Bukan Berarti BB Stuck kaknya Stres > ttp kelolah stres dgn baik🙏
08:45 11/06/2024