[Bayi & Balita]
anonim
Apakah kaldu atau broth bisa untuk BB booster balita yg BB nya kurang? Brp kalorinya ya? Terimakasih
05:54 11/06/2024
Putri Dewi Ayu Lestari, S.ST ahligizi
Halo bunda, mohon maaf baru terbalas. Benar bun, mengkonsumsi broth merupakan salah satu cara yang efisien untuk membantu meningkatkan BB anak. Kaldu dapat menjadi solusi untuk mencukupi kebutuhan protein anak. Kaldu ayam yang dibuat dari sayap, leher, tulang, atau ceker juga kaya akan protein kolagen yang bersifat imunogenik. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk kesehatan dan tumbuh kembang si anak.
Untuk kalorinya dalam satu cup (245ml) terdapat 45kalori ya Bun.
17:01 11/07/2024