[Masalah Berat Badan]
Rika Aprida
Kak, gimana caranya kasih berat badan karena berat badan sekarang 33kg tinggi badan 149, solusi nya gimana kak? terima kasih🙏
15:45 14/06/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
maaf ini umurnya berapa ya?
banyakin makan protein tapi harus makaanan menu gizi seimbang ya. contoh:nasi (karbohidrat), ikan (protein hewani), tempe (protein nabati) dan sayur. jangan lupa makan buah untuk selingannya
15:19 16/06/2024
Rika Aprida
umur 21thn dok
15:30 27/06/2024