[Diet Asam Urat]
Stefanie Alda
makanan apa yang perlu diberikam pada diet asam urat
16:46 28/06/2024
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
Penderita asam urat disarankan minum cukup air putih dan cairan jus buah (terutama sumber vitamin c) karena air membantu mengeluarkan asam urat melalui urin. Makanan yang baik dan sehat untuk penderita asam urat adalah yang kadar purinnya rendah tapi harus memenuhi cukup energi, protein, mineral dan vitamin.
16:59 28/06/2024
DWI NOVITASARI, S.Gz ahligizi
jika masih ada yang ingin ditanyakan bisa ditulis dkolom komentar dibawah ya kak 😃🙏
17:00 28/06/2024