[Diet Diabetes Mellitus]
Rinintiswari Huri astuti
Apakah semua jenis pisang aman untuk dikonsumsi pasien diabetes?
10:23 02/07/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
aman. tapi, jika di konsumsinya berlebihan gak bagus juga ya ☺️
16:25 07/07/2024