[Lanjut Usia]
Annisa Azzahra
Dok saya mau tanya sebutkan alasan mengapa syarat memu seimbang maula porsi kecil tetapi sering?
15:10 26/05/2019
Mustika Wulandary, S.Gz ahligizi
hallo annisa. terimakasih sdh menggunakan app dietducate ini. makan porsi kecil akan mencegah pencernaan kita terganggu dan tubuh dpt berfungsi dg lebih efisien. ketika makan porsi besar, kadar gula dalam darah akan naik, tetapi begitu makanan dicerna, kadar gula darah turun. menerapkan makan porsi kecil dan sering membuat tingkat energi stabil
16:45 27/02/2020