[Lanjut Usia]
aldhina yusmara
Edukasi di posyandu
05:32 03/07/2024
Hallo Kak Aldhina,,,
Terimaksih Sudah Bertanya Di Dietducate:
05:53 03/07/2024
1. membantu lansia agar tetap sehat dan bugar, baik secara fisik maupun psikis
2. membantu deteksi dini terhadap penyakit pada lansia dan gangguan kesehatan lainnya
3. sarana lansia untuk bisa lebih meningkatkan interaksi sosial dengan sesamanya yang diharapkan dapat memperbaiki kondisi psikologisnya.
Dalam edukasinya,petugas puskesmas menganjurkan selain rutin mengunjungi posyandu, diharapkan para lansia dapat memperhatikan persoalan kesehatannya secara mandiri dengan mengenali perubahan pada tubuh, menjalani perilaku hidup bersih dan sehat, tidak menyepelekan gejala kesehatan yang muncul, mengonsumsi makanan bergizi, melakukan olahraga lansia secara teratur, istirahat yang cukup, dan rutin melakukan pemeriksaan medis untuk lansia.
05:57 03/07/2024
Jika Masih Ada Yg Mau Ditanyakan Silahkan Chat Dikolom Chat Ya Kak...🙏
05:58 03/07/2024