[Bayi & Balita]
Anggoro Setiawati
Berapa cc susu yg bisa diberikan kpd bayi lahir prematur ( lahir usia kehamilan 7 bln) BBL 1,1 kg dan dirawat di NiCU selama 2 bln dan umur bayi skrg 3 bln .Susu yg diberikan saat ini 50 cc per 2 jam.Mohon infonyaa dok🙏
16:01 04/07/2024
Anggoro Setiawati
Saat bayi lahir ada meningitis dan skrg ada hernia
16:08 04/07/2024
Syukriah Usman, S.Gz ahligizi
dapat di berikan 6-8 x 30-60cc per 3 jam secara bertahap contoh 8 x 50 cc jam 6, 9, 12, 15, 18, 21, 24, 03 usahakan yg diberikan adalah makanan cair dengan kekentalan minimal 1cc= 1 kkal. eg Enfamil, Infatrini , Nan dll
20:34 22/07/2024