[Bayi & Balita]
Andini Zaharani
Menu sehat untuk anak balita umur 2,5 tahun tidak suka sayur minum susu 200ml sehari 2kali
14:27 28/07/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
menu gizi seimbang, terdiri dari karbohidrat/nasi, lauk hewani ayam atau daging, lauk nabati tahu dan tempe, sayurnya bisa dioleh di campur lauk. contohnya nugget sayur dan di buat jus
20:52 23/08/2024