[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Selamat malam, Baru2 ini sy merasakan perut yg nyeri di bagian tengah kiri, mual tdk nafsu makan, badan dingin sprti masuk angin, susah buang angin tp sendawa terus. Jadi sy hanya minum air putih hangat saja dan madu lambung 1 hr 3x. Apakah sy kena magh? Dan makanan apa sebaiknya yg dikonsumsi utk menghindari kejadian sprti itu lg.?
23:14 10/08/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
lebih baik periksa ke pelayanan kesehatan terdekat. sebaiknya makan sedikit tapi sering jangan makan atau minum yang mengandung gas dulu seprti susu, sawi, kol, nagka , durian dll
20:55 23/08/2024