[Diet Maag (Gastritis)]
anonim
Makanan yang harus dibatasi/dihindari untuk diet maag
17:51 11/08/2024
M.Affandi Ramadhan ahligizi
Selamat malam
Terima Kasih untuk pertanyaan nya terkait Diet untuk Penderita Gastritis.
Secara umum Untuk penderita Maagh/ Gastritis agar menghindari mengkonsumsi makanan yang merangsang lambung seperti asam, pedas, terlalu panas atau dingin.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Diet Maagh/ Gastritis , silahkan untuk bisa mengakses tautan ini
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-gastritis-maag/
Salam Sehat
Affandi
22:34 13/08/2024