[Masalah Berat Badan]
anonim
Apakah wanita berusia 20-21 tahun dengan berat badan 63 kg dan tinggi 160 cm perlu melakukan diet
07:22 27/05/2019
Halo kak ,terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
adapun untuk kriteria status gizi kakak, masih tergolong normal.
untuk saran kami adalah, tetap menjaga pola makan dan lakukan aktivitas fisik untuk membantu mempertahankan berat badan 😊
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:10 15/05/2020