[Masalah Berat Badan]
anonim
BB saya sulit sekali buat naiknya, bagaimana untuk menambah bb dengan effective
09:53 15/08/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
perbanyak konsumsi yang mengandung protein seperti telur tempe dll. jangan lupa menu gizi seimbangnya ya
11:09 20/08/2024