[Bayi & Balita]
anonim
Jika bayi lahir BBLR (BB 2,2kg) berat ibu 36kg tinggi 145cm. ASI sedikit keluar. Gimana diet untuk ibu pasca melahirkan tersebut? Dan apakah ada susu formula khusus untuk BBLR? boleh disebutkan mereknya?
15:30 23/08/2024
anonim
Mohon jawaban nya
11:24 04/09/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
makan dengan menu gizi sembang ya terdiri seperti nasi, lauk hewani (ikan) lauk nabati ( tempe) dan sayur. snack buah atau puding. dan jangan stress harus seneng biar bayinya ikut happy
10:42 10/09/2024