[Masalah Berat Badan]
Arie Yani
Halo kakak Ahli gizi, saya ingin menurunkan BB saya ke berat ideal, mohon bantuannya
05:37 24/08/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
halo juga, makan menu gizi seimbang, minum air putih,rutin olah raga dan kurangi makan atau minum yang mengandung gula buatan. selamat mencoba semoga berhasil dan harus konsisten ya.
19:06 02/09/2024