[Masalah Berat Badan]
Vivi Hafifah
Kak diet apa yng bagus untuk menguruskan badan sedangkan saya penderita maag
12:32 25/08/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
konsumsi menu gizi seimbang seperti biasa hindari stress, happy terus ya dan olah raga rutin hindari konsumsi pedas dan yang mengandung gas seperti kol, durian dll
19:08 02/09/2024