[Diet Maag (Gastritis)]
Halo kak, saya rizka wanita umur 31 tahun Berat 57 sedangkan tinggi 143 Mau mulai diet untuk nurunin berat badan tapi saya penderita maag, jadi ragu mulai dari mana. Apakah bisa dibantu sarannya?
10:26 26/08/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
makan menu gizi seimbang, makan sedikit tapi sering aja dan olah raga, hindari konsumsi pedas dan yang mengadung gas ya. harus konsisten semangat terus
19:09 02/09/2024