[Masalah Berat Badan]
Nabella raiesya Putri
Hallo kak , Jadi kali ini saya mau Konsultasi masalah berat badan saya nah,waktu itu saya sempat turun dari 90 ke 78 kg tapi setelah beberapa bulan Berat badan saya kembali ke semula waktu itu pas SMPN nah setelah saya kuliah saya memulai kembali dengan diet waktu itu cuma bertahan 3 bulan saja karna saya merasa berat sekali menjalani beberapa kali .Saya mencoba mengganti pola makan dari oat dan lain lain seperti rebus -rebusan dan makan buah saja setiap serta bahkan maka seuprit tapi kenapa yah respon badan saya selalu lapar dan tidak bisa lagi diet kaya respon badan tuh k jadi saya gak tahan lagi,gak bisa kaya dulu lagi kaya tahan gitu kak tahan lapar saya hampir menyerah kak karna saya selalu bandingkan dengan pencapaian org lain yg turun badan nya drastis saya coba berbagai cara tapi tetap selalu gagal selalu bertahan sebentar. Jadi kalau untuk anak kos itu kak pola makan nya yang simple dari pagi sampai malam hari dan untuk olahraga nya seperti apa kak heheheh untuk biar berat badan saya berkurang tetapi saya bisa makan yang saya mau tanpa takut terhadap makanan jadi saya enjoy menikmati nya sehari hari 😀.
22:02 08/09/2024
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
tujuan utama menurunkan BB itu karna sehat, makanan gizi seimbang seperti biasa aja ada lauk hewani dan nabati sayur. minum air putih dan kalo mau ngemil buah atau puding. olah raga yang di kerjakan di rumah liat channel you tubeolah raga seperti yoga dll bisa di kosan aja
10:38 10/09/2024
Nabella raiesya Putri
Kalau kaya aerobik 15 menit boleh gak ka 2 kali sehari aja olahraga nya
19:22 10/09/2024
Nabella raiesya Putri
Kak mau tanya kalau turun berat badan banyak gitu aman yah kak kaya satu bulan turun 30 kg , seminggu turun 7 kg . Normal nya turun berat badan dalam sebulan itu berapa sih ka 😀
19:28 10/09/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Hallo Kak Nabella,,,🙏
19:10 22/09/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Izin Menambahkan terkait Penurunan berat badan yang normal dalam satu bulan adalah sekitar 2–4 kg. Penurunan berat badan yang sehat adalah sekitar 0,5–1 kg per minggu.  Penurunan berat badan yang terlalu drastis dapat berdampak negatif pada tubuh dan menimbulkan gangguan kesehatan. Beberapa gangguan kesehatan yang dapat terjadi akibat penurunan berat badan yang terlalu ekstrem adalah malnutrisi, diare, atau konstipasi. Semoga Membantu Kak😊
19:12 22/09/2024
NURVITA S. GUSTI ahligizi
Jika Masih Ada Yang Mau Ditanyakan Silahkan Chat Dikolom Chat Ya kak🙏
19:13 22/09/2024