[Masalah Berat Badan]
anonim
Dok saya mau tanya, saya laki laki dgn tinggi 170 berat badan 52, saya susah sekali untuk menaikkan berat badan padahal makan saya banyak, tetapi saya makan secara cepat, apakah berpengaruh?
02:55 28/05/2019
Halo kak , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.Â
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:33 15/05/2020