[Masalah Berat Badan]
Dina Istiqomah
Halo anak saya usia 8 tahun, berat badan hanya 20 kg dan tinggi 130 cm. apa yang harus saya lakukan agar berat badanya bisa naik signifikan?
22:50 04/10/2024
Yelly Tambunan ahligizi
untuk jadwal makan 3 kali makan besar dan 2 kali snack. untuk pilih makanan yg padat kalori, dalam arti mengandung karbohidrat dan lemak. cth : kentang panggang dicampur daging ccg atau lainnya, atau kroket kentang
20:04 02/04/2025