[Gizi Olahraga & Kebugaran]
Siti Habsoh
Saya wanita 22 tahun, tinggi 155 cm, berat badan saya kurang lebih 40 kg. Saya ingin menaikkan berat badan. Makanan apa saja yang harus saya konsumsi? Dan olahraga seperti apa yang harus saya lakukan?
08:00 28/05/2019
Halo kak Siti Habsoh, terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia.
Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.Â
adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut:
https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/
semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊
salam sehat
11:44 15/05/2020