[Masalah Berat Badan]
Tusan Anika
dok umur saya 19th dan berat badan saya dibawah rata2. saya sangat susah gemuk. apakah alpukat bisa membantu saya menambah berat badan? kalau bisa berapa buah alpukat yg harus dimakan dalam sehari dan bolehkan makan alpukat yang ditumbuk dan dicampur gula pasir?
terimakasih
07:53 29/05/2019
Syara Nurviani, S.Gz. ahligizi
tidak spesifik ke alpukat. anda cukup makan makanan yg bergizi dan menambah porsi makan serta frekuensi makan
07:00 28/05/2020