[Lainnya......]
Vivi
Diet hipertyroid
20:41 04/03/2025
membatasi asupan garam yg tinggi, yaitu makanan awetan dan olahan seperti sosis,corned beef,nugget, makanan kaleng.
batasi penggunaan bumbu dan saos cepat saji.
gunakan garam dapur secukupnya saja
19:49 02/04/2025