[Masalah Berat Badan]
endah nurcahyani
Dok mau tanya untuk cara menambah berat badan itu gimana padahal saya udah makan banyak tapi tetep aja kurus
02:27 30/05/2019
Putri Darely ahligizi
Halo kak Endah , terima kasih sudah berkonsultasi di Dietducate, platform konsultasi gizi terbesar di Indonesia. Sebelum mengetahui informasi tentang cara menambah jumlah berat badan, ada baiknya untuk mengetahui kemungkinan penyebab badan kurus. Hal yang dapat menyebabkan orang kurus adalah adanya masalah yang terdapat pada sistem metabolisme tubuh, misalnya gangguan penyerapan zat gizi pada saluran pencernaan.  adapun secara detail diet dan caranya sudah kami jelaskan di dalam artikel berikut: https://ahligizi.id/blog/2019/11/23/diet-peningkatan-berat-badan/ semoga menjawab, silahkan bila ada hal yang ingin ditanyakan 😊 salam sehat
11:45 15/05/2020