[Diet Kolesterol]
anonim
Diet untuk kolesterol
00:14 13/03/2025
Yelly Tambunan ahligizi
tidak konsumsi makanan yg di goreng. disarankan sup,tumis,panggang,pepes. konsumsi kuning telur 1-2 butir perminggu. hindari jeroan, seafood kecuali ikan. hindari snack seperti gorengan,keripik atau kerupuk dan kue atau pastry berlebih. perbanyak konsusmi sayur dan buah
19:47 02/04/2025