[Kehamilan]
Ruhiya Wati
Pasien mengalami hiperemesis berat. Diet yg akan di berikan
13:02 15/03/2025
Yelly Tambunan ahligizi
disarankan makan sedikit2 namun sering. bisa makan 1-2 jam. cth mknnya seperti biskuit atau roti panggang, dan lbh baik disertai dengan asupan protein seperi telur atau susu agar hemoglobin tdk terlalu rendah
19:45 02/04/2025