[Masalah Berat Badan]
anonim
Kenapa saya selalu kesulitan menurunkan berat badan meskipun sudah berolahraga dan berusaha makan dengan gizi seimbang?
12:04 14/04/2025
Fivi Fibriyani, S.Gz. ahligizi
banyak faktor dari stress atau mungkin keterunan. menurunkan berat badan juga butuh proses gak langsung turun kak. semangat hidup sehat terus ya
21:40 17/04/2025